Hadiri Muktamar ke-34 NU, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kedatangan RI 1 dan RI 2 Hadiri Muktamar ke-34 NU, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kedatangan RI 1 dan RI 2
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Hadiri Muktamar ke-34 NU, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Sambut Kedatangan RI 1 dan RI 2



LAMPUNG - Bersama segenap Unsur Forkopimda Provinsi Lampung, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin dalam lawatanya di Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

Acara penyambutan kedatangan pimpinan Republik Indonesia ini berlangsung di Appron VIP Bandara Internasional Radin Inten II, Lampung. 

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden RI dan Wapres RI membuka secara langsung berlangsungnya acara Muktamar ke-34 NU di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarussa'adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung.

Sebelum tiba di Lampung, baik Presiden RI maupun Wapres RI beserta rombongan bertolak ke Provinsi Lampung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pagi hari tadi dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ-2 untuk Bapak Presiden RI dan Pesawat Boeing VVIP milik TNI AU untuk Bapak Wapres RI.

Turut serta dalam menghadiri kegiatan ini, yakni: Ketum PBNU Said Aqil Siroj, Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Wamenag Zainut Tauhid, dan rombongan.

Sementara itu, turut hadir dalam penyambutan kedatangan Presiden RI dan Wapres RI, yakni: Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., unsur Pejabat TNI dan Polri Provinsi Lampung, serta perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar