Jelang Muktamar NU Ke-34, Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi Dengan PC NU Lampung Timur



LAMPUNG TIMUR - Diperlukan sinergisitas Polri dan elemen masyarakat, menciptakan situasi yang kondusif, Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Lampung Timur sebelum Menghadapi Pelaksanaan Mukhtamar NU ke-34 di Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

Ketua Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur, KH. Dardiri Achmad, SH.I atau yang biasa disapa Gus Dar menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen membantu Polda Lampung menjaga Kamtibmas.

"Menjaga Kamtibmas merupakan bentuk komitmen para Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan (Polri) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung, khususnya dalam pelaksaan Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34,“ ujar Gus Dar.

Lanjutnya, saat ini banyak sekali berkembang isu - isu yang meresahkan, sehingga dapat menimbulkan opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami berharap semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Mukhtamar NU ke- 34, bersama-sama membantu Polri untuk menjaga situasi yang kondusif,” tuturnya.

Senada disampaikan jajaran anggota Polda Lampung melalui Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Dedi Kurniawan dan IPDA Fery Yuliansyah yang selalu menghimbau kepada seluruh anggota dan Pengurus Cabang NU Kabupaten Lampung Timur agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PC NU Lampung Timur untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Lampung," jelas AKP Dedi Kurniawan. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar