Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Ibu dan Peringatan 4 Tahun Kepemimpinan Parosil - Mad Hasnurin



LAMPUNG BARAT - Puskesmas Buay Nyerupa mengadakan sunatan massal dalam rangka memperingati Hari Ibu dan peringatan 4 tahun Kepemimpinan Parosil Mabsus - Mad Hasnurin, Rabu (8/12/2021).

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 dan peringatan 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Pupati Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Puskesmas di Kecamatan-kacamatan dengan mengadakan sunatan massal, salah satunya di Puskesmas Buay Nyerupa.

Kegiatan sunatan massal ini juga adalah salah satu aplikasi kegiatan pitu program yang di usung oleh Kepemimpinan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin yang saat ini sudah tahun ke 4 kepemimpinan nya. 

Sardi selaku Kepala Puskesmas Buay Nyerupa menjelaskan, "Kegiatan hari ini wilayah Kecamatan Sukau mendapatkan 10 kuota dan berasal dari semua pekon," ucapnya.

Sardi juga menambahkan,"Namun untuk pendaftar sendiri ada 16 orang dan pada saat pelaksanaan yang mengikuti ada 15 orang. Kami tidak mungkin menolak walau pun melebihi kuota," katanya.

"Sudah kami koordinasikan kepada Dinas Kesehatan juga, terkait masalah ini dan bagaimana pun tetap di layani untuk sunatan massal ini," tutup Sardi. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar