Dukungan Koramil Terhadap Pemerintah untuk Capai Herd Immunity Masyarakat Dukungan Koramil Terhadap Pemerintah untuk Capai Herd Immunity Masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dukungan Koramil Terhadap Pemerintah untuk Capai Herd Immunity Masyarakat



BANDAR LAMPUNG — Bertempat di Yayasan AL- Banin Jln. Plamboyan IV Kelurahan Labuhan Dalam KecamatanTanjung Seneng, pada Rabu (08/12/2021). Serbuan Vaksinasi di gelar oleh Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL. 

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan, kegiatan tersebut guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Untuk serbuan vaksinasi hari ini sebanyak 140 orang yang melakukan vaksin dosis ke-2,” kata Danramil di Bandar Lampung.

Danramil menjelaskan, pihaknya akan terus membantu pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19 dengan menggelar secara door to door.

"Untuk vaksinasi kali ini, Babinsa kita yang menjadi Vaksinator. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini benar-benar dapat membantu pemerintah untuk mencapai Herd immunity di masyarakat. Dengan harapan masyarakat tetap sehat, pandemi ini segera berakhir," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar