Lampung.Poskota.co.id Apresiasi Keterbukaan Informasi Kapolda Lampung  Lampung.Poskota.co.id Apresiasi Keterbukaan Informasi Kapolda Lampung 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Lampung.Poskota.co.id Apresiasi Keterbukaan Informasi Kapolda Lampung 



LAMPUNG - Lampung.poskota.co.id mengapresiasi keterbukaan informasi Polda Lampung terhadap awak media dan masyarakat. Media ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irjen Pol Hendro Sugiatno.

"Kami mengapresiasi keterbukaan informasi para petinggi Polda Lampung sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Irjen Pol Hendro Sugiatno," kata Pimred Lampung.Poskota.co.id, Hanif Zikri, Kamis (16/12/21).

Sebelumnya, Polda Lampung merelis sejumlah nomor telepon genggam sejumlah petinggi penting Polda Lampung hampir bertepatan dengan ultah kapolda yang lahir 14 Desember 1964 di Cilacap, Jawa Tengah.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno membuka layanan informasi kepada masyarakat yang ingin melaporkan kejadian di wilayahnya dengan segera kepada pimpinan Polda Lampung. 

"Kalau ada kapolres yang tidak menanggapi konfirmasi wartawan, silakan lapor saya, ke depannya kita akan lebih bersinergi dengan pengurus PWI Lampung,” tuturnya, Selasa (14/12/2021).

Hanif Zikri mengucapkan terimakasih atas dukungan pembangunan atas kontribusinya dalam mensukseskan program pemerintah Provinsi Lampung dan mewujudkan program Presisi dari Kapolri.

“Sebagai mitra kepolisian ke depannya kita akan lebih bersinergi dengan Kepolisian Lampung dalam mewujudkan program Kapolri yang mengusung jargon Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan)” ujarnya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsya mengungkapkan selain informasi terkait bencana alam, masyarakat dapat melaporkan indikasi penyimpangan tugas yang dilakukan personil kepolisian di lapangan, kesalahaan dalam prosedur penanganan kasus, aksi premanisme dan kemungkinan di wilayahnya ada indikasi kelompok Radikalisme yang mengarah pada kegiatan terorisme, juga dapat dilaporkan. 

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat memberikan informasi yang terjadi di wilayahnya, melalui sarana informasi ini, dengan melampirkan data diri pelapor di sertai data informasi kejadian yang valid,” tutup Pandra. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar