Anggota Polda Lampung Sambangi SNNU Kota Balam Anggota Polda Lampung Sambangi SNNU Kota Balam
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Anggota Polda Lampung Sambangi SNNU Kota Balam



BANDAR LAMPUNG - Menjelang pelaksanaan Mukhtamar Nadlatul Ulama (NU) ke 34 di Provinsi Lampung, diperlukan sinergisitas antara Polri dengan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Serikat Nelayan Nadlatul Ulama (SNNU) Kota Bandar Lampung bersama jajarannya pada Jumat, (10/12/2021) lalu, Di sekretariat SNNU Kota Bandar Lampung adakan pertemuan dengan Anggota Polda Lampung. 

Muhamad Irsan selaku Ketua Serikat Nelayan NU Kota Bandar Lampung bersama jajarannya, berkomitmen membantu Polda Lampung menjaga Kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan Mukhtamar NU ke 34 di Provinsi Lampung. 

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Kota Bandar Lampung untuk membantu pihak keamanan (Polri) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Lampung, khususnya dalam pelaksaan Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34 di Provinsi Lampung,” ujar Irsan. 

Lebih lanjut pihaknya menilai bahwa saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang meresahkan, sehingga dapat menimbulkan opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa. 

“Kami berharap semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Mukhtamar NU ke 34 dengan bersama-sama membantu Polri untuk menjaga situasi yang kondusif,” tutur Irsan.

Sementara jajaran Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Despian menghimbau kepada seluruh anggota SNNU dan masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar