Ilustrasi. Foto: Shutterstock


Garis Komando - Zodiak yang gampang bucin alias jadi budak cinta, akan mencintai pasangannya begitu dalam. Dia bakal menjadi seseorang yang begitu setia dan rela melakukan apa aja demi mempertahankan hubungannya tersebut.

Enggak heran sikapnya ini bisa bikin dia jadi korban toxic relationship, dan dimanfaatkan pasangan yang pura-pura sayang.

Siapa aja zodiak tersebut? Selengkapnya simak di bawah ini seperti dilansir Pinkvilla.

1. Aries

Orang-orang dengan zodiak ini sebenarnya cukup sulit membuka perasaannya. Tapi sekalinya Aries menemukan orang yang dia cinta, dia bakal berkomitmen sepenuh hati. Sikapnya yang cenderung impulsif juga bisa membuatnya gegabah melakukan apa aja demi orang tersayang.

2. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling setia. Dia cukup keras kepala jika sudah jatuh cinta sama seseorang. Perasaannya sulit untuk digoyahkan. Butuh berkali-kali dikecewakan hingga akhirnya zodiak ini tersadar cuma dipermainkan pasangan. Sebab Taurus yang bucin selalu ingin membuat orang yang dicintainya bahagia dan merasa spesial.  

3. Cancer

Zodiak ini bisa mencintai dengan sangat dalam. Dia juga cepat mengekspresikan rasa sayangnya kepada seseorang jika sudah merasa cocok, meski baru kenal. Sebab Cancer mudah terbakar api asmara.

4. Libra

Libra cukup konservatif soal cinta. Dia adalah zodiak yang penurut kepada pasangannya. Libra rela pergi keman apun untuk menyenangkan orang yang dicintainya. Dia juga hanya akan fokus pada pasangan dan kebahagiaannya.

5. Pisces

Orang-orang dengan zodiak ini akan all out ketika sedang jatuh cinta. Pisces selalu melakukan apa pun untuk memikat pasangannya dan menghujani orang tersayang dengan banyak pujian serta perhatian.


Sumber