Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Laksanakan Apel Pagi Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Laksanakan Apel Pagi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit dan PNS, Kodim 0410/KBL Laksanakan Apel Pagi



BANDAR LAMPUNG — Apel pagi merupakan kewajiban yang dilaksanakan setiap pagi sebelum melaksanakan tugas sebagai Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL, hal itu tergambar pada pelaksanaan Apel Pagi di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Senin (22/11).

Beberapa perhatian yang disampaikan Pasiops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far diantaranya agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tingkatkan Keimanan dengan selalu Beribadah serta Niatkan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Iklas," ujar Pasiops, ketika memimpin Apel Pagi.

Lebih lanjut, Pasiops meminta agar Prajurit dan PNS selalu Jaga Kekompakan dan tetap Semangat dalam menjalankan Tugas Sehari-hari.

“Karena cermin seorang Militer adalah sikap yang Disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas," pungkasnya. 

Pasiops juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi disiplin protokol kesehatan agar Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL tetap sehat dan terhindar dari penyabaran dan penularan Covid-19.

"Setelah apel pagi ini, mari laksanakan olah raga sesuai dengan kemampuan personel masing-masing serta senantiasa patuhi Prokes," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar