Wow..!! Beredar Lagi Video Gisel Berdurasi 22 Detik dengan Sosok Ini  Wow..!! Beredar Lagi Video Gisel Berdurasi 22 Detik dengan Sosok Ini 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wow..!! Beredar Lagi Video Gisel Berdurasi 22 Detik dengan Sosok Ini 


GarisKomando.com –
Gisel atau Gisella Anastasia sempat tersandung video syur bersama Michael Nobu De Fretes. Gisel dan Nobu bolak-balik menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

2 terdakwa PP dan MM penyebar video syur tersebut divonis bersalah dan dihukum 9 bulan penjara.

Meski video dewasa dirinya bersama Michael Nobu De Fretes bikin gempar, tidak membuat artis Gisella Anastasia minder.

Mamah muda mantan istri Gading Marten ini hampir setiap hari memposting foto maupun video dirinya di akun Instagram Gisel_la.

Bahkan ia tak malu-malu memamerkan video goyangannya di depan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Ya, kisah kehidupan selebriti satu ini tidak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya soal jalinan asmara hingga karier, aksi goyangannya di TikTok pun kerap mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, dirinya memposting aksi goyangannya saat memakai piyama atau baju tidur. Dalam video yang diunggahnya (1/10/2021), tampak Gisel tengah memakai piyama one set bermotif abstrak.

Gisel melakukan gerakan dance TikTok dengan menggoyangkan bagian pinggulnya dan menghentakkan kakinya.

Ia juga menambahkan gerakan lain yakni clap atau menepuk tangan.

Dengan rambut yang tergerai Gisel sesekali terlihat semringah ke arah kamera.

Video yang berdurasi 22 detik ini juga menampilkan aksi Gisel yang melakukan gerakan buka tutup paha.

Ternyata videonya di tiktok ini tak ia lakukan sendiri. Ia melakukannya bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Gempi terlihat mengambil posisi di depan Gisel. Lucunya, ibu dan anak ini begitu kompak lantaran memakai piyama one set yang sama.

Gempi pun berusaha melakukan gerakan dance lagu di TikTok yang berjudul Love Nwantiti ini.

Di akhir gerakan, keduanya tampak tertawa menikmati aksi dance yang mereka lakukan. Tak ada kalimat apapun yang disematkan Gisel dalam videonya ini selain dua buah tagar yakni #lovenwantiti dan #momanddaughter

Meski baru diunggah satu hari yang lalu video aksi ibu dan anak ini telah ditonton lebih dari 60K kali. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar