Tim STIK Lemdiklat Polri Melaksanakan Penelitian di Polda Lampung Tim STIK Lemdiklat Polri Melaksanakan Penelitian di Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Tim STIK Lemdiklat Polri Melaksanakan Penelitian di Polda Lampung


Bandar Lampung – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan penelitian tentang strategi pencegahan paham radikalisme terhadap anggota di lapangan.

Penelitian dilakukan oleh Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri di Gedung Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Kamis (7/10/2021) pagi.

Ketua Tim STIK Kombes Pol Faizal mengatakan, penelitian tersebut dilakukan untuk mengetahui strategi yang tepat dalam pencegahan paham radikalisme anggota.

Kombes Faizal berharap, dalam penelitian dengan metode Focus Group Discussion (FGD) tersebut akan didapatkan data dan informasi yang akurat.

“Pengumpulan data dan penelitian yang dilakukan adalah tentang strategi pencegahan paham radikalisme terhadap anggota Polri di lapangan, khususnya personel satuan kerja (satker) Polda Lampung,” kata Kombes Pol Faizal.

Sementara itu, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati menyabut baik kedatangan Tim STIK Lemdiklat Polri di Polda Lampung.

Endang berharap penelitian yang dilakukan terhadap audience dari perwakilan satker Polda Lampung sebanyak 40 personel ini kedepannya dapat bermanfaat dan menunjang kinerja serta kemajuan Polri.

Endang berpesan kepada para personel yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan bisa menyampaikan data apa adanya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar