Nahas! Gadis Bersepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang Nahas! Gadis Bersepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Nahas! Gadis Bersepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang


Bandar Lampung - Hari yang cerah, tak disertai angin dan hujan, namun siapa sangka kesialan itu tetap datang menimpa seorang gadis yang sedang berkendara menggunakan sepeda motor.

Pohon besar yang berada didepan gedung Dekranasda Provinsi Lampung Jl. Ir. H. Juanda, Pahoman, Kota Bandar Lampung tumbang dan menimpa gadis yang sedang asik memacu laju kendaraannya pada selasa malam, atau sekitar pukul 21.20 WIB (19/10/2021).

Beruntung, gadis itu tidak mengalami cidera yang serius, hanya lecet dibagian kaki. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut datang langsung membantu korban, lalu membawa korban pulang ke rumahnya di daerah Tanjung Gading, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. 

Menurut Erik, yang turut membantu mengevakuasi korban, menceritakan pada Gariskomando.com. 

"Pohon besar yang tumbang itu menimpa seorang cewe yang membawa motor Mio," ucap Erik.

"Dan sekarang cewe itu sudah dibawa pulang kerumahnya, di daerah Tanjung Gading. Kalo tadi gak ada luka yang serius, cuma lecet aja di bagian kakinya," ujar erik menceritakan.

Belum diketahui identitas korban, karena langsung diantar pulang oleh beberapa orang yang ikut membantu korban dilokasi kejadian.

"Saya gak tau siapa namanya, karena tadi gak sempet nanya-nanya, cewe itu langsung dibawa pulang oleh yang lain," tutur Erik.


Atas kejadian tersebut warga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atau yang terkait, untuk meninjau pohon-pohon besar yang ada dipinggiran jalan, mengingat saat ini cuaca sedang tidak baik.

Hal demikian disampaikan oleh Edi warga sekitar yang juga ikut membantu evakuasi korban nahas tertimpa pohon itu.

"Seharusnya Pemerintah Kota Bandar Lampung tanggap akan kemungkinan pohon yang ada dipinggiran jalan roboh," kata Edi.

"Sekarang kan cuacanya lagi ekstrim, angin kencang dan musim hujan. Kadang kita sudah waspada, tapi ada saja musibah yang mengintai. Seperti pohon tumbang begini," ucap Edi. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar