Bercinta 'Tusuk' dari Belakang? Zoya Amirin Beber Sensasinya: Kalau Keduanya Mau. . .  Bercinta 'Tusuk' dari Belakang? Zoya Amirin Beber Sensasinya: Kalau Keduanya Mau. . . 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Bercinta 'Tusuk' dari Belakang? Zoya Amirin Beber Sensasinya: Kalau Keduanya Mau. . . 


Garis Komando -
Seksolog Zoya Amirin ungkap titik kenikmatan yang enggak biasa dan wajar saat berhubungan ranjang. Dia menyebut salah satunya adalah bermain dari belakang.

Hal itu diungkapkan Zoya dalam diskusi virtual Goplay pada Kamis (14/10/2021). Menurutnya, wanita enggak mudah untuk bergetar saat ditusuk dari belakang.

"Pasalnya, minim persiapan dampaknya akan sangat menyakitkan yang kurang nyaman dirasakan wanita," ujar Zoya Amirin.

Namun, seksolog 46 tahun itu mengatakan ada banyak bahaya dari permainan belakang.

"Bisa cidera karena gesekan hingga penyakit menular," sebutnya.

Oleh karena itu, Zoya mengimbau untuk enggak terlalu sering bermain cinta dari belakang.

"Kalau pun keduanya mau, tidak masalah," lanjutnya.

Zoya menjelaskan, biasanya pria setelah tusuk dari belakang langsung ke bagian wanita.

Hal itu menurut Zoya sangat berbahaya. Oleh karena itu, dia menyarankan setelah tusuk langsung cuci sebelum masuk ke itu wanita.

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar