Taktiknya Dikritik Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer Beri Jawaban Santai  Taktiknya Dikritik Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer Beri Jawaban Santai 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Taktiknya Dikritik Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer Beri Jawaban Santai 

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)


Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya memberikan tanggapan terkait kritikan yang dilontarkan oleh Sir Alex Ferguson atas taktik yang dia gunakan pada laga kontra Everton. Pada pertandingan tersebut, Ferguson mempertanyakan keputusan Ole dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini Sir Alex Ferguson mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Everton beberapa waktu yang lalu. Saat itu Ferguson berbincang dengan legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, di tribun penonton.

"Saya tahu, tapi anda seharusnya selalu memulai dengan pemain-pemain terbaik," ujar sang pelatih legendaris MU tersebut.

Pada konferensi pers jelang laga kontra Leicester City, Solskjaer lantas diminta tanggapannya terkait kritik yang dilontarkan oleh gurunya tersebut. Solskjaer memberikan jawaban yang santai dengan menyebut dirinya sudah terbiasa berselisih paham dengan Ferguson. Solskjaer juga mengakui bahwa dirinya memang ingin menurunkan Ronaldo tapi sang pemain diklaimnya membutuhkan istirahat karena sudah terlalu sering tampil.

"Saya tidak sepakat dengan pak bos beberapa kali dan saya seringkali memberitahu istri bahwa saya tidak sepakat dengan dia, tapi itu tidak pernah menjadi berita utama ketika saya masih jadi pemain," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Goal International.

"Kami semua mau begitu, sebab dia unik, berbeda, dia punya karier dan semuanya ingin datang dan menyaksikan dia. Tetapi faktanya dia tidak memainkan setiap pertandingan yang kami mainkan, itulah sifat alami fisik, sifat alami manusia."

"Toh dia [Sir Alex] tahu betapa sulitnya pekerjaan ini. Dia tidak selalu memainkan starting XI yang sama. Dia mengambil risiko beberapa kali untuk mengistirahatkan Ryan Giggs, Wayne Rooney, atau David Beckham, pemain terbaik yang kala itu kami punya. Kadang berhasil, kadang tidak," pungkasnya.

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar