SPG Susu ini Dianiaya Hingga Kritis Oleh Kekasihnya SPG Susu ini Dianiaya Hingga Kritis Oleh Kekasihnya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

SPG Susu ini Dianiaya Hingga Kritis Oleh Kekasihnya

Ilustrasi.

Jambi
| Seorang Sales Promotion Girl (SPG) Susu, Yohana (24), di Kota Jambi menjadi korban penganiayaan pria yang diduga pacarnya sendiri.

Akibat penganiyaan oleh pelaku tersebut, SPG Susu itu kritis lantaran mendapatkan delapan luka tusuk. Kasus ini terjadi didepan sebuah mall Jalan Pattimura, Kota Jambi, Rabu (12/5/2021) siang.

Pelaku bernama Okta (28) menusuk korban berkali-kali hingga kritis dan dirawat di Rumah Sakit Mayang Medical Center.

Informasi yang diperoleh media ini, aksi brutal seorang pria kepada perempuan muda itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban sedang berjalan kaki menuju mall tempat ia bekerja.

Ia dihampiri seorang pria bernama Okta yang merupakan warga Kota Palembang, pacar korban.

Sembari menunggu jam kerja dimulai, mereka berbincang di depan pangkalan ojek, di depan mall itu. Mereka cekcok mulut di sana.

Yohana sempat mencoba melarikan diri dari Okta dan menghindari pertengkaran itu. Nahas, SPG Susu mudah dikejar pacarnya itu.

Ketika sudah menangkap Yohana, pelaku membabi buta menikam menggunakan sebilah pisau.

Korban akhirnya tidak berdaya. Ia mendapat 8 tusukan, dibagian lengan, punggung dan kepala hingga mengalami pendarahan yang cukup serius.

Aksi tersebut akhirnya dihentikan. Pelaku langsung ditangkap petugas kepolisian yang berjaga di Pos PAM Operasi Ketupat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban alami luka tusuk hingga 8 kali, dan dilarikan ke Rumah Sakit MMC," kata Aipda Hariyanto, Personel Polresta Jambi, yang turut mengamankan pelaku, saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan seluler, Kamis (13/5/2021) pagi.

Dia mengatakan, diduga pelakunya adalah pacar dari korban. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kotabaru guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. | Pin/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar