Kapolda Lampung Berikan Lampu Hijau Untuk Tindak Tegas Begal di Wilayah Hukum Polda Lampung Kapolda Lampung Berikan Lampu Hijau Untuk Tindak Tegas Begal di Wilayah Hukum Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolda Lampung Berikan Lampu Hijau Untuk Tindak Tegas Begal di Wilayah Hukum Polda Lampung



 Bandar Lampung | Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Hendro Sugiatno memberikan lampu hijau kepada personel kepolisian, khususnya bidang reserse untuk menindak tegas pelaku kejahatan jalanan atau biasa disebut begal.

"Untuk begal, saya prioritas tindak tegas. Anggota sudah saya kasih pistol bukan untuk gagah-gagahan, tapi salah satunya untuk melindungi masyarakat," ujarnya di depan aula GWS Mapolda Lampung, Sabtu, 6 Maret 2021.

Kapolda menegaskan penindakan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor di Lampung akan ditekankan ke pada tiap jajaran kapolres, agar dapat menindak tegas setiap kejahatan jalanan (Begal).

"Yang meresahkan masyarakat tugas polri untuk bisa menangani," papar alumnus Akbari 1988 itu.

Selain daripada itu, Kapolda mengatakan, program utama Kapolda Lampung yang baru menurunkan angka kasus Covid-19 bersama dengan satgas Covid-19. Kemudian melanjutkan program kapolda yang lama Irjen Pol Purwadi Arianto.

"Kami prioritaskan penanganan pandemi Covid, Lampung kan sekarang sudah zona orange, diupayakan ke hijau," pungkasnya. | Je

Posting Komentar

0 Komentar