Satlantas Polres Lutra Melakukan Operasi Kemanusiaan Untuk Memantau Kegiatan Masyarakat Mencegah Penyebaran Covid-19 Satlantas Polres Lutra Melakukan Operasi Kemanusiaan Untuk Memantau Kegiatan Masyarakat Mencegah Penyebaran Covid-19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Satlantas Polres Lutra Melakukan Operasi Kemanusiaan Untuk Memantau Kegiatan Masyarakat Mencegah Penyebaran Covid-19

POLIS, LUWU UTARA - Operasi Keselamatan 2020 Polres Lutra, Satlantas Polres Lutra kembali melakukan operasi Kemanusiaan untuk memantau kegiatan masyarakat sehari-hari dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas dan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.Selasa,14/04/2020

Patroli  hari ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Luwu Utara dan KBO Lantas Iptu I Gede Soma, yang di dampingi para Kepala unit satlantas bersama tim satgas Operasi Keselamatan 2020 Polres Luwu Utara.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih  dahulu diadakan pengecekan personel dan pembagian alat pelindung diri terutama masker dan sarung tangan untuk mendukung tugas sehari-hari baik dalam kantor maupun di lapangan seperti giat Patroli, Pengaturan, Pengawalan, terlebih pada giat penanganan TPTKP Lakalantas.

Lanjut pada kegiatan, operasi Kemanusiaan kali ini dilaksanakan untuk memberi himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 dan langkah-langkah untuk pencegahannya. Selain menyampaikan himbauan juga membagikan masker kepada pengguna jalan di beberapa titik jalan yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Karena sejak adanya wabah Pandemi Covid-19 ini, mereka tetap harus beraktifitas untuk menyambung hidup keluarganya.

Setelah dikonfirmasi, Kasat Lantas Luwu Utara menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas kami demi mendukung upaya Pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19” ujar Syarifuddin. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar