Sat Sabhara Polres Luwu Utara Beri Himbauan di Pasar Sabbang Untuk Menjaga Penularan Covid- 19 Sat Sabhara Polres Luwu Utara Beri Himbauan di Pasar Sabbang Untuk Menjaga Penularan Covid- 19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sat Sabhara Polres Luwu Utara Beri Himbauan di Pasar Sabbang Untuk Menjaga Penularan Covid- 19

POLIS, LUWU UTARA - Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam Pencegahan Penularan Wabah Virus Covic-19 (Corona), Satuan Sabhara Polres Luwu Utara Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbauan kepada masyarakat  yang berkunjung kepasar sabbang kecamatan.Sabbang Kabupaten.Luwu Utara untuk menjaga penularan Covid- 19 (Corona), Selasa (14/04/20) Pukul 09.30 Wita.

Dengan dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Yaris,S.Sos, Sat Sabhara menghimbauan kepada masyarakat  yang berkunjung kepasar sabbang Kecamatan.Sabbang Kabupaten.Luwu Utara untuk menyampaikan himbauan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si melalui pengeras suara yang dibacakan oleh KBO Sabhara di Pasar Sabbang Kecamatan.Sabbang Kabupaten.Luwu Utara

“Kami minta masyarakat pengunjung pasar sabbang tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, ” katanya.

Namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang agar dilaksanakan dengan menjaga jarak sesuai dengan prosedur pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Kemudian dalam maklumat agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Namun, diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Kemudian kami minta masyarakat agar tidak melakukan pembelian bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

Bagi masyarakat yang biasa membuka Medsos agar tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya karena hal itu dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Namun, apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya, dapat menghubungi kepolisian setempat.Tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar