Bagi-Bagi Masker, TNI-POLRI Cegat Warga Yang Melintas Bagi-Bagi Masker, TNI-POLRI Cegat Warga Yang Melintas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Bagi-Bagi Masker, TNI-POLRI Cegat Warga Yang Melintas

POLIS, BOYOLALI - Ditengah Pandemi Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambi terus berupaya mensosialisasikan pentingnya melakukan pencegahan. Salah satunya dengan membagikan 150 masker gratis bagi pengendara yang tidak mengenakan masker yang melewati jalan raya Sambi-Simo. Selasa (14/04).
Saat ditemui, Batituud Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Peltu Agus Budi P mengatakan selain membagikan masker gratis juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.
“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 . Dan di rumah, kalo keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi agar tidak banyak melakukan aktifitas diluar”. Ungkap Peltu Agus Budi P
Ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .
Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI-Polri dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid -19), diharapkan dengan kepedulian masyarakat untuk serentak menggunakan masker dapat menekan penyebaran virus corona.
Penulis: | Red/LV

Posting Komentar

0 Komentar