Polres Luwu Utara Peduli Covid-19, Bantu Unit Transfusi Darah PMI Luwu Utara Polres Luwu Utara Peduli Covid-19, Bantu Unit Transfusi Darah PMI Luwu Utara
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polres Luwu Utara Peduli Covid-19, Bantu Unit Transfusi Darah PMI Luwu Utara

POLIS, LUWU UTARA - Polres Luwu Utara melaksanakan donor darah peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten. Luwu Utara, Selasa (14/4/2020) Pukul 08.25 Wita.

Donor darah yang digelar di aula Polres Luwu Utara  bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah PMI kabupaten Luwu Utara, Donor darah tersebut melibatkan personel Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si  mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kerjasama antara Polres Luwu Utara dengan Unit Tranfusi Darah PMI Kabupaten Luwu Utara.

“Ini adalah dalam rangka Polres Luwu Utara peduli Covid 19. mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa membantu Unit Tranfusi Darah PMI Luwu Utara dalam hal persediaan stok darah,” Ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Unit Tranfusi Darah PMI Kabupaten Luwu Utara mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari anggota Polres Luwu Utara yang telah bersedia menyumbangkan darahnya.

“Dan tentu saja kegiatan ini (donor darah personel Polres Luwu Utara) sangat membantu sekali bagi Unit Tranfusi Darah PMI Luwu Utara bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah,” paparnya.

“Dengan mewabahnya Covid-19 stok darah PMI Luwu Utara saat ini berkurang sehingga hal ini sangat sangat membantu bagi yang membutuhkan, semoga bermanfaat bagi sesama.” pungkasnya.(Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar