Kapolres Luwu Utara Memantau Posko Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Kapolres Luwu Utara Memantau Posko Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Luwu Utara Memantau Posko Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

POLIS, LUWU UTARA - Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si memantau Posko Pencegahan penyebaran Virus Covid-19  (Corona) dan memberikan asupan Gizi bagi petugas di Posko Siaga Darurat Pencegahan penyebaran Virus Covid-19  di perbatasan Bungadidi Kecamatan.Tanalili Kabupaten luwu utara, Rabu (15/04/20)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.Ik M.Si, di dampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol Amir Majid, Kapolsek Bone-bone AKP Harold Kaloari, Pabung Mayor infantri Syarufuddin,Personel Polsek Bone-Bone, Anggota BNPB serta Camat tanah lili Ansari  bertugas di posko siaga darurat pencegahan Virus Covid-19.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, Selain melakukan pemantauan dia juga memberikan asupan Nutrisi kepada para petugas yang sedang bertugas di posko siaga berupa Biskuit dan kacang-kacangan. Bagi petugas posko siaga darurat Pencegahan penyebaran 0corona Virus desase (COVID -19) di perbatasan Desa Bungadidi Kecamatan. Tanalili Kabupaten.Luwu Utara

“Senantiasa mengingatkan kepada para petugas agar selalu menggunakan masker pada saat bertugas dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri, tetap semangat Serta agar mendata warga yang masuk dari Daerah morowali yang akan masuk Wilayah Kab.Luwu Utara Semoga kita di berikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa dan tak lupa juga memberikan motifasi bagi petugas yang sedang bertugas melawan Virus Covid-19,”Ungkap Agung.

Menurutnya, wabah Virus Corona akhir-akhir ini membuat masyarakat menjadi khawatir, Hal ini disebabkan karena jumlah korban terpapar virus tersebut semakin meningkat, sehingga muncul berbagai cara untuk melakukan antisipasi untuk menghindari penularan (serangan) virus Covid-19.

“Pecegahan tersebut kita Mulai dari menggunakan masker, tidak berpergian jauh, mencucui tangan, dan menjaga pola makan serta melakukan Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) tentu akan membantu upaya pencegahan Virus Covid-19 ini,” pungkasnya. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar