Kapolres Tulang Bawang Menerima Kunjungan Perdana Danlanud Pangeran M Bun Yamin


GK, TULANG BAWANG
- Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres menerima kunjungan perdana dari Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pangeran M Bun Yamin ke Mapolres setempat, pada Jum'at (05/07/2024), pukul 14.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB.

Dalam kunjungan perdananya ke Mapolres Tulang Bawang, Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Pnb I Kadek Suta Arimbawa, SH, MIPol, tidak datang sendirian tapi didampingi oleh beberapa perwira TNI Angkatan Udara (AU) lainnya.

"Kunjungan perdana Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Pnb I Kadek Suta Arimbawa, SH, MIPol, ke Mapolres Tulang Bawang pada Jum'at (05/07/2024) siang adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru," kata AKBP James, Sabtu (06/07/2024).

Lanjutnya, saat tiba di Mapolres Tulang Bawang, rombongan Danlanud Pangeran M Bun Yamin langsung kami sambut dengan perasaan yang senang dan penuh keakraban. Suasana keakraban tersebut, nampak sangat jelas terlihat saat sedang berlangsung perbincangan di ruang Presisi Lounge Polres Tulang Bawang.

"Dengan adanya kunjungan ini, sinergisitas antara Polres Tulang Bawang dengan Lanud Pangeran M Bun Yamin yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini, akan semakin dipererat," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menambahkan, soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur terjaga dengan sangat baik, dan tentunya akan membuat situasi kamtibmas menjadi sangat aman serta kondusif.

"Soliditas TNI dan Polri itu tentunya akan sangat berpengaruh terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang puncaknya akan berlangsung di tanggal 27 November 2024 nanti. Bila TNI dan Polri solid, tentunya semua tahapan Pilkada serentak tahun 2024 akan berlangsung dengan aman, lancar, damai dan kondusif," imbuh perwira dengan melati dua dipundaknya,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar