Swiss-Belhotel Lampung Rayakan Idul Adha 1445H/2024 M Bersama Karyawan dan Masyarakat Sekitar


GK, 
Lampung – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha atau Hari Kurban Swiss-Belhotel Lampung mengadakan serangkaian acara perayaan yang kental akan nilai-nilai kebersamaan dan berbagi. Senin (17/6/2024)

Adapun rangkaian acara yang diselenggarakan adalah Doa Bersama, Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian Daging Qurban.

Kegiatan berlangsung setelah melaksanakan sholat ied mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, dilakukan pemotongan hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 26 ekor kambing dan 7 ekor kambing  disedekahkan ke warga sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Lampung dan Masyarakat Sekitar  guna berbagi di Hari Raya Idul Adha 1445 H.

"Manajemen Swiss-Belhotel Lampung Lampung sangat antusias untuk menggelar perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Acara ini tidak hanya untuk merayakan momen keagamaan yang sakral, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar.

"Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan yang sudah di persiapkan dapat memberikan makna yang baik bagi seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar," ujar General Manager Swiss-Belhotel Lampung, Chairuddin Langkat.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India. (Yuli)

Posting Komentar

0 Komentar