Ratusan Personel Polres Lampung Barat Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1445H



GK, Lampung Barat — Dalam rangka pengamanan malam takbiran Idul Adha 1445 H, Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Siaga. Minggu 16/06/2024

Apel dilaksanakan secara serentak di depan Mako Polres Lampung Barat dan di mako Polsek Jajaran pada pukul 18.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri, S.H Sebagai Perwira pengambil apel.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Mengatakan bahwa ini adalah wujud kesiap siagaan Polres Lampung Barat terhadap kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan takbir.

“Kami Polres Lampung Barat siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama malam ini kita amankan kegiatan masyarakat yang melaksanakan takbiran,” kata Kabag Ops.

Selain itu Kabag Ops juga mengatakan bahwa dalam pengamanan ini lebih mengutamakan kegiatan persuasif yaitu penjagaan pada titik titik rawan kemacetan dan patroli berkala guna memastikan keamanan sampai dengan sholat Idul Adha besok pagi. (Senin 17/06/2024)

“Kita sudah ploting anggota pada titik titik rawan kemacetan. Selain itu nanti kita akan lakukan patroli secara berkala. Kegiatan ini dilakukan diseluruh wilayah Lampung Barat, Polsek Jajaran juga melakukan kegiatan yang sama,” imbuhnya

“Pengamanan rangkaian Idul Adha ini akan berlangsung sampai Besok pagi yaitu pelaksanaan Sholat Idul Adha. Anggota telah kita sebar untuk memastikan kemanan dalam pelaksanaan sholat Ied Adha esok hari,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar