Walikota Bandar Lampung Hadiri Kegiatan Acara Pembukaan Pelatihan Potensi SAR di Gedung Kwarda Pramuka


GK, BANDAR LAMPUNG
- Wali kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Kegiatan Acara Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Teknik Pertolongan Permukaan Air (Water Rescue) Berlokasi Di Gedung Kwarda Pramuka Jalan Rajabasa Kota Bandar Lampung, pada Selasa (30/04/2024).

Dalam Sambutannya, Wali kota bandar lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan, bahwa hari ini Kan Di Mulai Pelatihan Potensi SAR Teknik Pertolongan Permukaan Air Yang Di Ikuti Oleh Pemadam Kebakaran, BPBD Kota Bandar Lampung dan Peserta Dari Kabupaten Kota Lainya, ujar Walikota.


Ditambahkannya, "Harapan Kita dengan adanya pelatihan potensi SAR, karna Basarnas Bidangnya dan Kita berharap seluruh peserta dalam mengikuti Kegiatan ini bisa semuanya lebih tanggap dalam Bentuk memberi pertolongan kepada masyarakat seperti Basarnas lampung dalam Kesiapsiagaan dan tanggap dalam bentuk memberikan pertolongan dan bantuan kemanusiaan  dalam Bencana Alam Maupun Lainya.

"Semoga Kegiatan Pelatihan Ini Bisa Berjalan Lancar sesuai Harapan Kita Dan Memiliki Tanggungjawab Besar, Makin Sigap, Tanggap Dan Makin Baik Untuk Kedepanya, tutup Wali kota bandar lampung HJ. Eva Dwiana.

Dalam kegiatan ini Di Buka Oleh Deputi Sarpras Basarnas Pusat Marsekal Muda TNI Fachrizet, S.Sos Di dampingi Oleh Kepala Basarnas Lampung Deden Ridwansyah, S. Sos serta Para Peserta dan Undangan (KAWAL),[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar