Pekon Gisting Permai Salurkan BLTDD Tahun Anggaran 2024


GK, Tanggamus
– pemerintah Pekon gisting Permai kecamatan gisting membagikan bantuan BLT Dana Desa langsung tunai kepada 37  KPM,Setiap KPM mendapatkan sebesar, Rp 9000/3Bulan. Rabu(27/3/2024).

Acara berlangsung di Balai Pekon Gisting Permai dimualai pukul 10, 00.WIB di hadiri oleh perwakilan kecamatan , Gisting , Pendamping desa , Aparatur Pekon dan 37 KPM Kepada Penerima Menfaat.


Sumini ,selaku sekdes pekon gisting permai sekaligus mewakili kepala pekon,Berharap kepada masyarakat pekon  gisting permai dari 37 KPM yang mendapatkan  Bantuan Langsung Tunai agar  Bantuan yang di berikan bisa bermenfaat dan di pergunakan sesuai kebutuhan seperti  Membeli Sembako,ujarnya.

"Semoga Bantuan yang kami salurkan bisa terbantu untuk  mengurangi beban masyarakat,Alhamdulilah masyarakat Sangat Antusias  menerima bantuan yang telah kami salurkan  dengan harapan bisa mengurangi beban mereka. jelasnya


Sudardi ,S.E. Kasi perencanaan kecamatan gisting , menjelaskan saya yang mewakili  dari kecamatan saya ucapkan Terimakasih Kepada Kepala Pekon gusting yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pekon Gisting .


Masyarakat Keluarga Penerima Menfaat , sangat antusias apa yang di berikan oleh  pemerintah pekon  gisting permai.

Sutina warga Gisting Permai mengucapkan banyak terimakasih Kepada Pemerintah pekon gisting permai,Semoga Bantuan Yang di  berikan bisa bermenfaaat Buat keluarga Kami,  tutupnya.( Arman )

Posting Komentar

0 Komentar