Pemerintah Pekon Tanjung Raya Bagikan Beras CPP kepada 337 KPM



GK, Lampung Barat - Pemerintah Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, membagikan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Kamis (29/2/2024).

Pembagian Beras CPP secara simbolis dilakukan oleh Sekcam Sukau dan pembagian dilanjutkan oleh Pemerintah Pekon Tanjung Raya.

Dengan adanya program CPP ini di sambut bahagia oleh masyarakat khususnya bagi 337 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan saat beras mahal dan langka ini sangat membantu mengurangi beban hidup yang semakin hari bertambah.

Peratin Pekon Tanjung Raya, Johan Sapri disela-sela membagikan beras CPP menyampaikan, rasa syukurnya atas adanya program beras CPP.

"Program ini sangat membantu meringankan beban masyarakat, harapan kedepan kuotanya ditambah yang sekarang KPM 337 sehingga lebih banyak lg penerima manfaat," ujar Johan.

Mahroni, merupakan salah satu penerima Beras CPP menyampaikan rasa terimakasihnya atas program pemerintah yang benar-benar manfaatnya bisa dirasakan oleh keluarga.

"Terimakasih saya dapat bantuan beras 10 kg ini, sangat membantu sekali disaat harga beras dirasa sangat tinggi sekarang ini,” kata Mahroni. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar