Gubenur Lampung Arinal Djunaidi Mengikuti Senam Jasmani Bersama ASN


GK,Lampung
- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama jajaran ASN di lapangan halaman depan Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jum’at (23/02/2024).

Menurut Gubernur senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, namun untuk memperkuat soliditas, kegiatan senam tidak lagi dikonsentrasikan di Kantor Gubernur, namun dilaksanakan bergilir di Dinas-dinas yang memiliki halaman yang cukup luas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah),Gubernur Arinal tampak melakukan gerakan senam dengan penuh semangat mengikuti gerakan instruktur senam.

“Hari ini kita arahkan semua Dinas yang punya lapangannya besar, kita akan kunjungi sambil senam bersama, sebagaimana kita ketahui senam ini merupakan salah satu upaya kita di dalam menjaga kesehatan, sekaligus kita saling mengenal, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian pembangunan perluasan Masjid Al-Musawa Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. 

Masih di tempat yang sama Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Lampung bapak M. Taufiqullah menjelaskan senam bersama sudah dilakukan di dua OPD.

"Hari ini kita melaksanakan senam bersama seluruh ASN Pemerintah Provinsi Lampung. Kebetulan kita menjadi tempat ke dua setelah Dinas Pertanian", terang Taufiq.

Agar kita bisa mempererat tali silaturahmi, dan untuk menyehatkan badan, jiwa yang sehat dan badan yang kuat jadi kerja kita tambah semangat untuk melaksakan tugas - tugas yang diamanatkan".ujar Kadis BNBK.(Yuli

Posting Komentar

0 Komentar