Sambut Natal, Polresta Bandar Lampung Gelar Bakti Sosial


Gk, Bandar Lampung - Aiptu Joyo Sarwono tak bisa menahan haru saat sejumlah personel Polresta Bandar Lampung mengunjungi kediamannya yang terletak di Jalan Tirta Ria gang mawar 6 RT 01 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung, pada Sabtu (09/12/2023) pagi.


Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kanit II Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung Ipda H. Panjaitan, disambut hangat oleh keluarga Aiptu Joyo Sarwono.


Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Natal sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap personelnya yang saat ini sedang sakit. 


"Ini bentuk kepedulian kami, harapannya, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga" ucap Iptu Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Sabtu (09/12/2023).


Aiptu Joyo Sarwono merupakan anggota Polresta Bandar Lampung yang saat ini berdinas di Seksi Dokkes dan sudah 7 tahun menderita sakit stroke. 


Nur Efi, Istri Aiptu Joyo mengucapkan rasa terima kasih kepada Polresta Bandar Lampung yang telah peduli dan meluangkan waktunya datang mengunjungi suaminya Aiptu Joyo Sarwono. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Bandar Lampung, yang sudah peduli kepada kami, ini memberikan dampak positif bagi kami, memberikan semangat bagi kami" ungkap Nur Efi,[red/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar