Relawan Silahturahmi Ganjar-Mahfud Terus Bergerak Membantu Warga Natar Lamsel


GK, LAMPUNG SELATAN
- Relawan Silahturahmi Ganjar Pranowo-Mahfud MD Desa Kalisari Natar Kabupaten Lampung Selatan bergotong-royong menimbun jalan yang rusak di Desa Kalisari Sepanjang 500 meter, Desa Candi Emas 300 meeter dan Lapangan Voly di Desa Negara Ratu Natar Lampung Selatan, Rabu, 20 Desember 2023.

Daliman salah satu Ketua Relawan Dulur Ganjar Pranowo didampingi Rubiyanti mengatakan, meski jalan yang rusak akibat sering dilanda banjir itu berada di wilayah Desa Kalisari dan Desa Candimas namun merupakan akses utama bagi warga Desa untuk keluar masuk desa.

"Jadi jalan ini juga yang dilewati untuk ke kantor kecamatan atau ke desa lain," jelas Daliman Rubiyanti usai kegiatan gotong royong.

Lebih lanjut Daliman Rubiyanti mengungkapkan, bahan untuk menimbun jalan yang rusak dibeli dari hasil donasi para relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Lampung.

"Untuk menunjang kegiatan gotong-royong ini relawan Silahturahmi Ganjar-Mahfud Lampung mengadakan penggalangan dana suka rela dari masing-masing relawan. Dana yang terkumpul kemudian dibelikan material penimbunan jalan," ujarnya.

Menanggapi kegiatan gotong-royong penimbunan jalan itu, salah satu warga Jarwo dan Parno mengucapkan terima kasih kepada para relawan karena telah memperbaiki jalan dan lapangan Voly.

Dia juga berharap Para Relawan dengan berbagai aksi sosial terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Kalisari, Candimas dan Negara Ratu Kecamatan Natar maupun masyarakat di wilayah lain.

"Tidak lupa kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar," tandasnya, (Red/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar