Jadikan Pemilu 2024 Damai, Polda Lampung Bersama ICMI Lakukan Dialog Kebangsaan Politik


GK, Bandar Lampung - Menyikapi tahun Pemilu 2024, yang sudah memasuki tahapan kampanye Polda Lampung bersama Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Organisasi Wilayah (ICMI Orwil) Lampung menyelenggarakan dialog mengenai Kebangsaan Politik yang diselenggarakan oleh ICMI Lampung.

Bertempat di gedung pasca sarjana Universitas Bandar Lampung, kamis (7/12/23). Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Effendi S.I.K.M.Si., menjadi Narasumber pada acara dialog kebangsaan menyambut tahun Politik 2024. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Lampung yang diwakili Sekda Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam, Ketua ICMI Lampung, Ketua pengurus NU Lampung, Ketua Umum Muhammadiyah Lampung, dan Dir Intelkam Polda Lampung.

Bahwa dialog Kebangsaan menyambut tahun Politik 2024 ini dalam rangka Milad ICMI ke-33 Tahun 2023.

Seusai pembukaan oleh ketua ICMI Orwil Lampung acara dilanjutkan dengan paparan materi oleh para narasumber yang membahas terkait Kebangsaan Politik.

Brigjen Pol Umar mengatakan, Dalam hal ini Polda Lampung menyambut positif dengan diadakannya dialog Politik oleh para cendikiawan muslim yang tergabung dalam ICMI Orwil Lampung Ini.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan Coolling Sytem pendingin suasana, karna pada hari ini para tokoh muslim berkumpul untuk membahas jalannya Pemilu 2024 mendatang agar berjalan dengan Aman dan Damai" Ujar Wakapolda,[red]

Posting Komentar

0 Komentar