Hendak Balap Liar, Polsek Sukarame Amankan 16 Remaja di Jalan By Pass Soekarno Hatta


GK, Bandar Lampung - Polsek Sukarame mengamankan 16 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar di seputaran Jalan Soekarno Hatta By Pass Way Dadi Baru Sukarame Bandar Lampung. 


Ke 16 remaja ini terjaring, saat jajaran Polsek Sukarame melakukan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam libur dan melintas di depan Gedung Bagas Raya, Jalan Soekarno Hatta By Pass, Sukarame Bandar Lampung, pada Minggu (10/12/2023) jam 03.00 Wib. 


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa selain ke 16 orang remaja, Petugas juga mengamankan 14 unit sepeda motor dengan berbagai merk. 


"Dari 16 orang yang kita amankan, 10 orang remaja merupakan warga Bandar Lampung, 5 orang warga Kabupaten Lampung Selatan dan 1 orang warga Kabupaten Pesawaran" ujar Kompol Warsito dalam narasi tertulisnya, Minggu (10/12/2023) siang. 


Hasil pemeriksaan, bahwa para remaja ini sedang berkumpul menunggu lawannya untuk melakukan aksi balap liar. 


"Terhadap 16 orang remaja ini, kita lakukan pembinaan dan pendataan, selanjutnya kita panggil orang tuanya" ucap Kompol Warsito. 


Warsito juga menghimbau kepada orang tua untuk lebih peduli dan memberikan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak terjerumus ke dalam hal hal yang negatif. 


Polresta Bandar Lampung terus berkomitmen menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan upaya upaya pencegahan dan pembinaan,[red/rilis]

Posting Komentar

0 Komentar