Ali Wardana, S.IP Melakukan Sosilisasi Tatap Muka


Gk ,Bandar Lampung
– Anggota Fraksi Partai Golkar Kota Bandarlampung yang kini duduk di Komisi IV DPRD Kota Bandarlampung Ali Wardana, S.IP hari  kembali melakukan Sosilisasi tatap muka 250 orang warga Kelurahan Surabaya Kedaton Kota Bandarlampung.Minggu(19/11/23)

Kedatangan Ali Wardana tersebut berlangsung sejak pukul 13.30 - 16.00 wib di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat.

Dalam silatuhrahmi bersama warga Kelurahan Durabaya kedaton, Ali Wardana yang pada tahun 2024 mendatang kembali mencalonkan diri untuk DPRD Kota Bandarlampung (Dapil 4 Kota Bandarlampung dengan no urut 1).

"Bapak/ibu sekalian saya berada di sini bersama saudara sekalian menitip diri saya sebagai takzim di Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, saya berjanji suatu saat nanti akan bersilatuhrahmi dengan saudara sekalian, dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bandarlampung," ujar Ali Wardana dengan senyum khasnya.

Diapun menambahkan kepada warga yang hadir agar jangan lupa mencoblos Surat Suara Berlambang Pohon Beringin No.4 dan No Urut 1.

"Mari kita beramai-ramai mencoblos No.1 untuk DPRD Kota Bandarlampung Ali Wardana dari Partai Golkar. Ayok kita ajak sanak keluarga, handai tolan dan teman-teman untuk mencoblos No.1. Percayalah bila Ali Wardana duduk di DPRD Kota Bandarlampung, saya akan menjamin beliau tidak akan melupakan budi baik saudara sekalian," ujar tokoh masyarakat Kelurahan Surabaya Kedaton Bandarlampung ini. 

Sebelum berpamitan, legislator ini memberikan tali kasih dan cendra mata kepada warga masyarakat yang hadir. (Sugi)

Posting Komentar

0 Komentar