Swiss-Belhotel Lampung Sukses Menggelar Kegiatan Donor Darah


Bandar Lampung -
Swiss-Belhotel Lampung berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung sukses menggelar kegiatan donor darah di area Laluna Amphitheatre pada hari senin 30 Oktober 2023 mulai pukul 09:00-12:00 WIB. Kegiatan ini dihadiri

M. Syahputra Prima Negara selaku Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung menjelaskan, peserta yang hadir pada kegiatan ini pada dasarnya hampir memenuhi target awal yang diinginkan dimana dari target awal yang tekumpul diperkirakan akan terkumpul 50 kantung darah, namun pada kegiatan tersebut terkumpul 41 Kantung darah.

Jumlah ini tidak termasuk dari 2 peserta yang tidak memenuhi kualifikasi dan sejumlah 3 orang akibat HB darah yang rendah dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu sebelum akan melakukan aksi donor darah.

Aksi sosial donor darah ini merupakan bentuk realisasi program Corporate Social Responsibility yang rutin dilakukan Swiss-Belhotel Lampung setiap 3 bulan sekali dan digelar secara GRATIS.

“Manfaat dari donor darah bagi tubuh pendonor darah ialah sebagai detok tubuh manusia dimana mekanisme tubuh akan merespon detok dengan perbaikan sel yang lebih baik sehingga membuat tubuh menjadi awet muda. Selain itu juga kegiatan donor darah ini sebagai Medhical check-up Apabila terdapat penyakit pada pendonor darah akan diberitahu secara privasi untuk diberi arahan penanganan penyakit yang terindentifikasi,” ujar Syahputra.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk bantuan kepada Palang Merah Indonesia mengumpulkan stok darah, meningkatkan kesehatan dan rasa kepedulian sesama masyarakat khususnya di Provinsi Lampung,” Sambungnya[red

Posting Komentar

0 Komentar