Antusias Masyarakat Pekon Waykerap Saat Pembagian Bansos




GK,Tanggamus
– Antusias masyarakat pekon waykrap  kecamatan semaka  Tanggamus bersyukur dan bertrimakasih  dengan ada nya pembagian bantuan keluarga penerima  harapan  beras bantuan badan ketahanan  pangan  (Bapang) dari pemerintahan pusat melaluwi pemerintahan pekon Waykerab kecamatan semaka kabupaten tanggamus lampung.Jum'at(27/10/2023)                  

Warga sangat bertrimakasih dan sangat membantu   sekali dalam kondisi yang sangat sulit ini.      

 Salah satu warga setempat  menerangkan  di  saat di kompirmasi media ini  mengatakan  bertrimakasih  atas bantun beras bansos yang dari kemensos melalui  badan ketahanan pangan katanya.                                   
Alhamdulilah pembagiannya  merata  di pekon waykerap kecamatan semaka  ini.      
Lanjut masih dengan warga yang lain juga mengatakan  sangat bertrimakasi  dengan ada ny bantuan  beras bansos ini,.  Sangat membantu beban kami apa lagi di saat kondisi peceklik ini  warga  waykerap.     

 Di sela" kesibukan ny  kakon waykerap "Matzurani A Lumbu,menenerangkan bantuan ketahanan pangan yang di kucur kan pamerintah pusat ini sangat bersyukur  dan  berterimakasi khusus pemerintshan kabupaten  tanggamus kerna    sangat membantu perekonomian  warga kamiucap nya.   
                                                                              
Pekon way kerap ini  lumayan banyak yang mendapat kan   bantuan.   Badan  ketahanan pangan ( Bokpang) di pekon waykerap ini ada   "tiga ratus sembilan puluh dua (392) keluarga penerima manpat, KPM. 

Juga di tambah kan keterang Sekdes "pekon waykerap  dan  panitia  pembagian  
Kami sangat" berterimakasih  Bang  ada nya  bantuan ketahanan pangan Bansos ini     kerna  sangat meningkat kan dan membantu perekomian warga masyarakat  kami".

Kami berharap berkelanjutan untuk kedepan nya supaya  dapat membantu beban warga dan  meningkat kan perekonomian di pekon waykerap ini  imbunya.. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar