PSI Pertanyakan Urgensi Pembangunan Gapura Batas Kota di Sukarame


GK, Bandar Lampung - Terkait pembangunan tugu batas kota antara Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan yang sedang di bangun oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung diujung Jalan Endro Suratmin Kecamatan Sukarame tepatnya di depan Lapangan Golf Sukarame, Kota Bandar Lampung dipertanyakan.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandar Lampung mengatakan, apa urgensinya pembangunan Gapura batas Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Lampung Selatan? lebih baik pemerintah Kota membangun yang langsung dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat, bangun gapura nilainya tidak sedikit, lebih baik perbaiki jalan-jalan yang rusak, jelas Johan Alamsyah, S.E didampingi  Sekretaris DPD PSI Kota Bandar Lampung, Nurizki, S.H. Senin (25/9/2023).

"Pemkot Bangun Gapura, tapi tidak jauh dari Gapura jalan rusak, belum lagi yang berada di lingkungan perumahan warga, sekarang coba lihat ke arah sekolahan di Jalan DR. Hamka dan Jalan Pendidikan, disana ada SMAN 12, SMKN 7, SMPN 36, SMPN 24 dan TK, ribuan orang tiap hari yang lewat tapi jalan rusak, tidak harus ada korban dulu baru diperbaiki," tegas Johan Alamsyah, S.E.

Sesuai penelurusan media, memang Jalan DR. Hamka dan Jalan Pendidikan yang terletak di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung dalam kondisi rusak.

"Semoga di Anggaran Perubahan ini pihak Pemkot bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan tersebut apalagi tidak lama lagi memasuki musim hujan, kasihan anak-anak sekolah," pungkas,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar