Promo Spesial September Ceria, Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Menu Terbaru ‘Sup Buntut SB


GK, LAMPUNG
– Demi menarik selera pengunjung, Swiss-Belhotel Resto Lampung sajikan promo spesial menu karya terbaru Cheffnya, yakni Sup Buntut SB, seperti yang di press riliskan pihak Swis-Belhotel Lampung di area Slyce Lounge pada Jumat, (01/9/23).

Promo spesial tersebut menjadi sajian utama untuk di bulan September dengan harga kaki lima namun rasa hotel bintang lima, hal itu dikatakan Grand Manager Swiss-Belhotel Lampung, Chairuddin Langkat saat acara Launching menu terbaru yang saat ini menjadi andalan.

Dalam sambutannya, Chairuddin Langkat mengatakan, acara ini sengaja digelar untuk mengenalkan menu yang menjadi andalan di bulan September dengan nama Promo September Ceria.

“Menu terbaru Sup SB kami saat ini menjadi menu andalan, dimana untuk di bulan September kami namakan Promo September Ceria dengan harga Rp59.900 bisa merasakan makanan kaki lima, namun rasa hotel bintang lima, ditambah lagi kami berikan free nasi putih,” jelasnya.

Selain itu dikatakannya juga, bahwa Sup Buntut SB memiliki khas tersendiri, yaitu bening, tidak seperti sup-sup pada umumnya.

“Yang menjadi beda dari sup pada umumnya, milik kami ciri khasnya bening tidak keruh (butek), namun isi sama, menggunakan rempah-rempah asli Lampung, kentang dan lain sebagainya,” tambah Chairuddin kepada awak media.

Dilain pihak, Cheff Slyce Lounge Swiss-Belhotel Lampung, Herwan Setiawan mengatakan, “Ide ini tercipta karna kami ingin membuat yang berbeda saja dari sup pada umumnya, yaitu bening dengan daging yang sangat empuk, dan yang pasti menambah selera makan para pengunjung maupun pecinta sup,” ucapnya.

Cheff Herwan juga tak lupa mengajak masyarakat, terutama pengunjung Swiss-Belhotel Lampung untuk memesan menu terbaru yang menjadi andalan hotel tersebut.

Tak hanya pengenalan, para awak media juga diperkenankan mencicipi rasa Sup Buntut SB dengan nasi putih dan beberapa menu tambahan lainnya.

Salah satu awak media online Banyuwulu.com, Ida mengatakan, ”Memang beda dari sup pada umumnya, sup ini terasa segar dan bening juga dagingnya yang sangat empuk, pokoknya mantap deh!.” Pungkasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, para awak media cetak, online, TV, karyawan Swiss Belhotel serta beberapa tamu undangan lainnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar