Polres Tulang Bawang Barat Gelar Syukuran di Momen HUT Lantas ke-68.


GK, Tulang Bawang Barat - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Korps Lalu Lintas ke 68 Tahun 2023. Syukuran ini dilaksanakan secara sederhana dengan berdoa bersama di aula Mapolres Tulang Bawang Barat, Jum'at 22 September 2023.

Kegiatan Syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, dihadiri Waka Polres Tulang Bawang Barat, para perwira dan seluruh personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat serta para undangan. Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-68 tahun 2023 mengusung tema “POLANTAS PRESISI UNTUK NEGERI” tema tersebut merupakan penjabaran dari program prioritas Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transfaransi Berkeadilan.

Syukuran ini diikuti oleh pejabat utama Polres Tulang Bawang Barat dan Personil Polres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K.,melalui Kasat Lantas IPTU Samsi Rizal AB, S.E, M.M mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur anggota Lalu Lintas Polres Tulang Bawang Barat di momen Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 68. Semoga ini menjadi keberkahan bagi semua personel Lantas dan Polri kedepan untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental,” katanya.

Kegiatan Syukuran ini digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama .”Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 68, yang jatuh pada hari ini jum'at, tanggal 22 September 2023, Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” Pungakas Kasat Lantas.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar