Tim Lodewijk Rekrut Pasukan Operasi Darat Jadi Kader Baru Golkar di Kecamatan Sukau



GK, Lampung Barat - Ketua pemenangan Partai Golkar Lampung, Bambang Purwanto dan Yusro Hendra Prabasa yang merupakan Tim Lodewijk turun ke Lampung Barat, dalam rangka melakukan Rekrutmen Pasukan Operasi Darat di tiga Pekon yaitu: Pekon Bandar Baru, Pekon Buay Nyerupa dan Pekon Pagar Dewa. Sabtu (12/8/2023).

Pertemuan digelar di ketiga Pekon, Tim Lodewijk melakukan tatap muka dengan 100 orang dari Pekon Bandar Baru yang merupakan kader baru Partai Golkar.

Kemudian melakukan tatap muka dengan 100 orang di Pekon Buay Nyerupa. Setelah melakukan pertemuan dengan masyarakat di dua Pekon, Tim Lodewijk melakukan pertemuan dengan masyarakat di Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau.

Tim Lodewijk, Yusro Hendra Prabasa yang juga bacaleg DPRD Provinsi Lampung, mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Kader baru juga diberi wawasan tentang Partai Golkar dan diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Yusro juga memperkenalkan sosok Hi.Lodewijk F. Paulus anggota DPR RI.

Dalam pertemuan dengan kader baru Golkar, Yusro menyampaikan sejarah Partai Golkar dari mulai berdirinya partai sampai saat ini. Sejarah Partai Golkar disampaikan agar kader baru dapat memahami tentang Partai Golkar.

Yusro juga menyampaikan agenda politik 2024, dimana Partai Golkar harus sukses di tiga agenda, "Pertama, terkait Pilpres Partai Golkar akan mengusung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga juga Menko Bidang Perekonomian RI ini, dinilai sangat layak sebagai calon Presiden 2024. Karena selama menjadi Menko Bidang Perekonomian RI, ia sukses menjalankan tugas-tugas negara dan prestasinya yang paling unggul ia sukses saat ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Ketua Pencegahan dan Penanganan Covid-19, dan Indonesia termasuk negara tercepat dalam mengatasi wabah dunia tersebut", terang Yusro.

"Kemudian Golkar juga harus sukses Pemilu Legislatif. Dimana Partai Golkar harus menjadi pemenang Pemilu 2024. Untuk Pileg Golkar telah menyiapkan kader-kader terbaiknya. Untuk DPR RI dari Dapil Lampung 1, Lodewijk kembali akan maju sebagai calon anggota DPR RI," jelas Yusro pria kelahiran Pugung Tampak itu.

Selanjutnya Yusro juga mengatakan, "Untuk Pilkada serentak 2024, Partai Golkar juga telah menyiapkan kader-kader terbaiknya maju sebagai calon kepala daerah. Untuk Pilkada Gubernur Lampung Partai Golkar tetap akan mengusung Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2024," ucapnya.

"Untuk Pilkada Bupati Lampung Barat Partai Golkar akan mengusung kadernya Ismun Zani," kata Yusro Hendra Prabasa calon DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 itu.

Diakhir acara Tim Lodewijk memberikan cindera mata kepada Pimpinan Desa dan peserta yang hadir. (Surya/Ars)

Posting Komentar

0 Komentar