Sambut HKGB Ke 71, Kapolresta dan Ketua PC Bhayangari Kota Bandar Lampung Sambangi Kediaman Alkhalifi


GK, Bandar Lampung - Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto mengunjungi kediamanan Alkhalifi Ramadhansyah yang terletak di jalan Terusan Imam Bonjol Desa Kurungan Nyawa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (12/08/2023) siang. 

Alkhalifi merupakan salah satu anak dari anggota Polresta Bandar Lampung yang menderita sakit Leukemia diusianya yang baru menginjak 3 tahun. 

Saat ini Alkhalifi harus rutin menjalani kemoterapi untuk fase penyembuhan. 

Bersama sejumlah Kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan juga menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 Tahun 2023.

"Ini wujud kepedulian kami, kami doakan agar adik Alkhalifi bisa diberikan kesembuhan dan orang tua bisa diberikan kesabaran dalam merawat Alkhalifi" ujar Kombes Pol Ino Harianto. 

Briptu Angga Firginiawan Sanjaya yang merupakan orang tua dari Alkhalifi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolresta Bandar Lampung dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bandar Lampung dan Ibu, ini menjadi semangat bagi kami sebagai orang tua untuk merawat anak kami yang saat ini sedang sakit" ungkap Briptu Angga. 

Selain itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto juga memberikan bingkisan dan santunan kepada keluarga.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar