Kepada Anggota Kodim 0422/LB Danrem 043/Gatam Jadikan Hadirnya Kita Bagian Dari Solusi


GK, Lampung
– Bertempat di Makodim 0422/LB Jl. Raden Intan Way Mengaku Kecamatan.Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memberikan pengarahanan kepada prajurit, PNS dan anggota Persit. Jum’at (14/7/2023).

Turut mendampingi Danrem 043/Gatam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel inf. Risa Wilsi, S.H., S.H.

Setibanya Danrem beserta rombongan yang disambut Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, melangsungkan acara ramah tamah dengan jajaran forkopimda Kabupaten Pesisir Barat Dan Kabupaten Lampung Barat, diantaranya Plh. Sekdakab Lambar, Kapolres Lambar, Kajari Lambar, Ketua PN Liwa, Kabag Ops Polres Pesibar, Sekda pesibar, Kacabjari Pss Barat, dan Kabag umum DPRD TK II Pss Barat.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengucapkan terima Kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Anggota Persit Kodim 0422/LB atas penyambutannya, selanjutnya Danrem menyampaikan kunjunganya ke Kodim 0422/LB dalam rangka melihat langsung kondisi satuan bawah sekaligus memperkenalkan diri selaku warga baru di Korem 043/Gatam.

Orang nomor satu di Korem 043/Gatam menekankan kepada para Danramil dan Babinsa agar terus melanjutkan program unggulan Bapak Kasad, " Silahkan para Danramil, Babinsa berkreasi dan berinovasi untuk terus membantu masyarakat di wilayah binaan, jadikan hadirnya kita adalah bagian dari solusi, " tutur Danrem.

Pria Alumni Akmil 1991 ini menekankan kepada seluruh Personil Kodim 0422/LB untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, " Berfikirlah sebelum melakukan sesuatu, apakah perbuatan yang akan kita lakukan berdampak negatif sehingga dapat merugikan pribadi, satuan bahkan keluarga, intinya hindari pelanggaran sekecil apapun, normatif saja laksanakan dinas sesuai aturan", imbuh Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menekankan agar Personil Kodim 0422/LB menjaga kekompakan baik sesama anggota Kodim maupun instansi lain, " Jaga soliditas antar sesama anggota serta sinergitas dengan Polri serta instansi lain guna keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan yang semakin tidak ringan, " tegas Danrem. 

Diakhir arahanya Danrem berpesan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0422/LB agar menjaga kesehatan serta mendidik anak dengan baik karena anak adalah masa depan, dan jika ada putra-putrinya ada yang berminat mendaftar menjadi TNI agar dipersiapkan dari sekarang.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar