Iqromansyah, Siap Mengabdi Untuk Desa Negara Kemakmuran


GK, Lampung - (SB) Iqromansyah calon kepala Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai 

Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, siap membawa perubahan menuju  Negara Kemakmuran Transparan, Amanah, Profesional, Ikhlas dan Santun.


Kandidat calon kades Negara Kemakmuran dengan nomor urut 4 ini, menjelaskan kepada jurnalis media Garis Komando Com, “Desa Negara Kemakmuran harus punya perubahan dan maju kedepannya, baik itu di sektor pembangunan infrastrukturnya, kesehatan, pendidikan, pertanian dan ekonomi kerakyatannya harus unggul sesuai dengan visi dan misi serta program yang telah dipersiapkan” jelasnya.



Lanjutnya, dan ini akan bisa terwujud jika seluruh element yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama. karena kita punya program dimana pembangunan desa Negara Kemakmuran harus Transparan, Amanah, profesional, Ikhlas, santun.


“Kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif. kedepannya akan kelola potensi yang ada, sehingga masyarakat lebih produktif. Insyaallah semuanya bisa terwujud” ucapnya. Rabu(14/06/2023).


Iqromansyah, calon kades Negara Kemakmuran periode 2023-2029 ini, mengusung visi Desa Negara Kemakmuran TAPIS

 “Transparan, Amanah, Profesional, Ikhlas dan Santun”

Siap mengabdi untuk masyarakat Desa Negara Kemakmuran lebih Maju lagi kedepannya.


“Siap mengabdi dan amanah demi kemajuan Desa Negara Kemakmuran yang saya cintai ini” pungkasnya


Dalam hal ini, berbagai program unggulan sudah di persiapkan dengan matang oleh kandidat nomor urut 4 ini, sesuai dengan VISI dan MISI-nya. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar