Tingkatkan Sinergitas, PLN UID Lampung Audiensi Bersama Polda Lampung


GK,Bandar Lampung
- Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi dengan PT. PLN Unit Induk Distribusi Lampung Rabu (17/5/2023) 

Kegiatan tersebut turut di hadiri  Dir Intelkam Kombes Pol Nowo Hadi Nugroho, Dir Reskrimum Kombes Pol. Reynold Hutagalung, Wadir Reskrimsus AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Wadir Pamobvit AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, Saleh Siswanto GM UID Lampung, Efi Ziarman SRM Distribusi, Asri Mayang Saputri Manajer Legal, Wahyudi SRM KKU, Donna Sinatra MUP3 Tanjung Karang, Achmad Kurniawan Manajer K3 dan Keamanan 

Saleh Siswanto, General Manager PLN UID (Unit Induk Distribusi) Lampung mengatakan, selama ini Polda Lampung telah memberikan dukungan penuh kepada PLN diantaranya dalam mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan, pengamanan aset PLN, serta pengamanan objek vital nasional di Provinsi Lampung.

Selain itu, menurut Saleh Polda Lampung telah banyak membantu PLN terutama dalam melakukan pendampingan kegiatan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan menangani tindakan pencurian kabel dan gardu PLN yang pernah terjadi di Lampung.

Dia juga mengapresiasi kinerja Polda Lampung yang turut memberikan rasa aman bagi PLN untuk bekerja melayani masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepolisian khususnya Polda Lampung yang sudah terjalin dengan sangat baik, terutama dalam menjaga pasokan listrik yang andal dan aman, sehingga menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Lampung," terangnya.

Sementara, Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika mengatakan bahwa Kepolisian siap membantu PLN dalam melaksanakan program-program pembangunan hingga pengamanan aset PLN.

"Jika dalam pelaksanaan proses bisnis, PLN mengalami kendala yang dapat dikomunikasikan dan dibantu oleh Polda Lampung, kami siap memfasilitasi," tutupnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar