Mingurm Gumay Hadiri Prosesi Bacaleg di Kantor KPU Provinsi Lampung


GK, Bandar Lampung
- Senior politisi PDI Perjuangan Lampung Mingurm Gumay SH., MH terlihat menghadiri prosesi Bacaleg di Kantor KPU Provinsi Lampung. Kamis (11/05)

Alumni aktivis dari GMNI ini juga menggunakan pakain kain adat serta peci berwarna hitam dan nampak mengikuti barisan bersama bacaleg lainnya dari PDI Perjuangan Provinsi Lampung.

Saat ditemui, Mingrum Gumay menyebutkan bahwa kehadirannya bagian dari mengisi pesta demokrasi yang akan digelar serentak tahun depan.

" Sebagai kader dari Partai PDI Perjuangan Lampung saya ingin terus mengabdikan diri mengambil bagian untuk  mengisi dan berkontribusi di Provinsi Lampung " Ujar Mingrum

orang nomer 1 di lembaga legislatif Provinsi Lampung itu juga mengajak kepada seluruh partai politik untuk bersama menjaga kondusifitas dan kesejukan jelang sejumlah rangkaian kontestasi politik yang akan digelar secara pararel kedepan.

" Ingat ya ini pesta demokrasi, artinya kalau pesta itu harus disambut dengan gembira tidak ada rasa dengki,iri dan saling menjatuhkan satu sama lainnya, kewenangan penuh ada ditangan rakyat, jadi semua pihak harus bersama menghormati ini, tidak boleh ada di Lampung tindakan-tindakan yang menciderai pesta demokrasi itu sendiri " Ungkap Ketua DPRD Provinsi Lampung

Saat dirinya dikonfirmasi terkait informasi yang beredar bahwa dirinya berpotensi menjadi kandidat untuk mengikuti kontestasi Pilkada mendatang, Mingrum Gumay hanya tersenyum.

" ndak-ndak, saya tidak pernah terbesit untuk mengarah kesitu, saya ini kader partai yang harus tunduk dan patuh terhadap keputusan partai,kalau ditanya soal pilpres bisa saya jawab, bahwa saya secara penuh akan mendukung kemenangan Ganjar Pranowo di Lampung " Tutupnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar