Tour de Masjid Ramadhan hari ke-11 Polres Pesisir Barat


GK, PESIBAR - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 11 di Masjid NURUL HUDA Jl.lintas barat pekon PELITA JAYA Kec. Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu sekitar jam 17.00 wib. 
(02/04/2023).

Kabag Ren Polres Pesisir barat KOMPOL JAELANI,S.H,M.H mewakili Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H dan di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pesisir barat Iptu Fery Yuliansyah,S.Sos, M.M, Kasat Binmas Polres Pesisir Barat Iptu totok tri w, Kasie humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E, Kanit Turjawali Ipda Munari, Aiptu Supriyanto Sat binmas polres Peisisir barat, Aipda Marlin Bhabinkamtibmas Pekon PELITA jaya dan Tim Humas Polres Pesisir Barat Ketua pengurus masjid NURUL HUDA MUFTARO ALI, Peratin pekon Pelita Jaya Wawan Ardi Saputra, SH, sekretaris Muhamad Yamin dan masyarakat yang ikut dalam berbuka puasa di masjid menyambut baik langkah-langkah polres pesisir barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.

Kegiatan tour de masjid Ramadhan hari ke 11 ini berbagi berkah polres pesisir barat dilakukan dengan kunjungan dari masjid ke masjid, bersilaturrahmi memberikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada jemaah masjid, memberikan pesan pesan kamtibmas serta menampung keluh saran masyarakat.

Ketua  pengurus masjid NURUL HUDA MUFTARO ALI mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan paket berbukanya, semoga tambah keberkahan untuk polres pesisir barat dan kedepannya polres Peisisir barat tambah dekat dengan masyarakat Pesisir barat. 

Dalam Kegiatan tersebut  Kabag Ren Polres Pesisir Barat  KOMPOL JAELANI, S.H, M.H menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H bahwa  kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Kemudian sekitar jam 19.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar