Jam Komandan, Dandim Way Kanan : Kerjakan tugas dan tanggung jawab kalian dengan ikhlas.


GK,Way Kanan Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0427/Way Kanan, setelah upacara bendera Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko memberikan pengarahan/jam Komandan kepada seluruh anggota di aula Makodim, Senin pagi (03/04/2023).


Tujuan jam Komandan adalah sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya. Karena, dalam jam Komandan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan baik itu penekanan maupun imbauan agar para prajurit terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan, diri sendiri dan keluarga.


Kesempatan tersebut Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, pertama mengucapkan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat 01 April dan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah.


"Dengan kenaikan pangkat ini patut disyukuri dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya," imbuhnya.


Kemudian, kepada Babinsa harus jadilah prajurit yang peka akan keadaan, situasi dan kondisi diwilayah binaannya, ucap Dandim Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.


"Kerjakan tugas dan tanggung jawab kalian dengan ikhlas, percayalah semua akan menjadi ladang ibadah kalian semua," tutup Dandim.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar