Kapolres Lamtim Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023 Polres Lamtim


GK,Lampung Timur Polres Lampung Timur menggelar Latihan Pra Operasi ( Lat Pra Ops ) Antik Krakatau 2023, bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur. senin (3/4/23) sekira pukul 09.30 WIB.


Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar membuka langsung pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops Antik Krakatau 2023, didampingi Wakapolres KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha DAN Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis.


Hadir dalam giat tersebut Kasat narkoba, Kasat Intelkam, Kasat samapta, Kasi Propam, Kasi Keu Polres Lamtim, Kapolsek dan anggota yang terlibat Operasi.


Kapolres menjelaskan Ops Antik Krakatau 2023 merupakan Operasi Kepolisian dengan sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna, pelaksanaan operasi selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 3 April 2023 sampai dengan 16 April 2023.


Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan Hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Lampung Timur.


Kepada seluruh anggota yang terlibat, ‘’Laksanakan tugas secara maksimal dan sesuai SOP. Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran” ungkapnya.


Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas tetap berhati-hati dan tetap perhatikan keselamatan diri dalam bertugas.


“Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri , sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Krakatau 2023 di wilayah hukum Polres Lampung Timur agar situasi di Lampung Timur tetap aman dan jauh dari peredaran Narkoba.” Pungkasnya,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar