Korem 043/Gatam Gelar Acara Tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru


GK, Lampung – Korem 043/Gatam gelar acara tradisi penyambutan pejabat Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, S.E, beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II Sriwijaya di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Rabu (26/04/2023). 

Acara tradisi penyambutan Danrem ini merupakan rangkaian kegiatan dari serah terima jabatan Komandan Korem 043/Gatam oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi,S.I.P. M.B.A., M.Han. dari Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P kepada Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, S.E

. Acara Tradisi Penyambutan dimulai dengan pengalungan selendang dan bunga oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo dan  Ny. Reni Prasetyo, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, penghormatan berjajar, Tradisi Pedang Pora, Tarian Penyambutan, Nyanyian selamat datang oleh seluruh Prajurit dan Persit serta Penciuman Dhuaja Korem 043/Gatam. 

Tradisi Penyambutan ini merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru sekaligus merupakan kebanggaan serta kehormatan masuk dalam satuan baru dimana seluruh prajurit Korem 043/Gatam mengabdi kepada bangsa dan negara. 

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, S.E,mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj yang telah menyelenggarakan acara Tradisi ini. 

"Sebagai Prajurit yang baru, saya bersyukur dan berterima kasih telah diterima sebagai bagian dari satuan Korem 043/Garuda Hitam," Ucap,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar