Kapolresta Bandar Lampung Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Krakatau 2023


GK, Bandar Lampung - Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.,M.M., melakukan pengecekan ke sejumlah Pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2023, Selasa (18/04/2023) siang. 


Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel, dan juga sarana maupun prasarana yang telah didirikan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2023.


"Kita pastikan pos pos yang telah didirikan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang kita harapkan" Ucap Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. 


Pengecekan diawali di Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Panjang dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Baruna Panjang dan Pos Pengamanan Lematang. 


Selain melakukan pengecekan sarana maupun prasarana, Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan kepada para personel untuk melakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan tanggap terhadap situasi di sekitar pos pengamaman. 


"Lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, jaga keselamatan diri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ujar Kombes Pol Ino Harianto. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar