Jelang Buka Puasa: Kapolres Pesawaran Bagikan Sembako Door To Door Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu


GK, Pesawaran
- Polda Lampung - Bulan suci ramadhan 1444 H adalah bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi kepada sesama manusia. Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M. Si.(Han) beserta pejabat utama Polres Pesawaran pimpin Pembagian Bansos kepada masyarakat kurang mampu pada Rabu (05/04/23) sore di Desa Taman Sari Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M. Si.(Han) melalui PLT Kasi Humas Polres Pesawaran IPTU Marediyan., S.H. mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya. Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini.

"Sebanyak 30 paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya," Terang IPTU Maredian

Bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat melalui program “Dalam Rangka Bantuan kemanusiaan Untuk Negeri," Imbuhnya.

"Kami memberikan bansos  secara langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu sehingga bisa tepat sasaran dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” tutup beliau.

Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan polres Pesawaran, tentu masyarakat dapat merasakan bahwa polri itu adalah milik masyarakat. Untuk itu masyarakat juga berharap agar Polres Pesawaran dapat memperhatikan masyarakat bukan hanya saat ini saja. Tentu hal ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Pesawaran kususnya desa Taman Sari kec. Gedong Tataan kab. pesawaran karena benar-benar menyentuh masyarakat pada saat di bulan suci Ramadhan ini.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar