Hari Kemenangan, Polres Lampung Timur Sholat Ied dan Halal Bihalal


GK, Lampung Timur - berakhirnya bulan Suci Ramadhan ditandai dengan gema takbir dimana umat Islam menyambut hari kemenangan yakni Idul Fitri.


Di Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi, Polres Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung melaksanakan sholat ied berjamaah di Masjid Al-Azhar Polres Lamtim pada Sabtu (22/4/2023) pagi.


Kapolres Lamtim AKBP M. Rizal Muchtar bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tampak mengikuti kegiatan tersebut.


"Kami keluarga besar Polres Lamtim hari ini Sholat Ied berjamaah di Masjid Al-Azhar. Tentunya ini merupakan ibadah menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah," ujarnya.



"Kita laksanakan Sholat Ied bersama seluruh personel yang artinya bukan hanya rekan kerja, pimpinan dan bawahan namun ini adalah keluarga, maka kami laksanakan bersama-sama," tambahnya.



Gayung bersambut, seusai pelaksanaan sholat ied, Polres Lamtim melaksanakan halal bihalal bersama di Mako Polres Lamtim dengan berjabat tangan saling memaafkan dan menyambung silaturahmi.


"Saya selaku Kapolres Lamtim bersama Bhayangkari, staff dan jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar